Potret Reuni Hwang Minhyun dan Kim Sohyun di Mnet MAMA Awards 2023

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 29 Nov 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2023 19:00 WIB
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun
Mnet MAMA Awards 2023 hari pertama telah dilangsungkan di Tokyo Dome, Jepang pada Selasa (28/11/2023). sejumlah artis ternama dinobatkan sebagai pembaca nominasi, termasuk Hwang Minhyun dan Kim Sohyun. Ini merupakan reuni mereka setelah terlibat dalam drakor My Lovely Liar beberapa bulan lalu.
Foto 1 dari 6
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun (Foto: AP Photo/Toru Hanai)
Foto 2 dari 6
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun
Hwang Minhyun mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Sementara Kim So Hyun memakai long dress berwarna putih dengan model turtle neck. (Foto: AP Photo/Toru Hanai)
Foto 3 dari 6
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun reuni lagi setelah mereka membintangi drakor genre romansa berjudul My Lovely Liar pada Juli 2023. (Foto: AP Photo/Toru Hanai)
Foto 4 dari 6
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun
Hwang Minhyun dan Kim Sohyun datang ke Jepang untuk membacakan nominasi MAMA Awards 2023 di Tokyo Dome. (Foto: AP Photo/Toru Hanai)
Foto 5 dari 6
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun
Saat berperan dalam My Lovely Liar, Kim So Hyun dan Hwang Minhyun terbilang akrab di lokasi syuting. Kim So Hyun berpose dengan tanda V sementara Hwang Minhyun tersenyum lembut di sampingnya, menonjolkan suasana ceria. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 6 dari 6
Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun
My Lovely Liar berceruta tentang seorang wanita yang menganggap kemampuannya sebagai kutukan. Dia bertemu dengan pria yang benar-benar membutuhkan kemampuan dan menyelamatkan satu sama lain. (Foto: tvN via Soompi)