Park Min Young Tinggalkan Suaminya di Wedding Aisle dalam Marry My Husband

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 07 Des 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2023 18:30 WIB
Park Min Young - Marry My Husband
Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah dan menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh. Kang Ji Won kemudian melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu dan berusaha membalas dendam.
Foto 1 dari 6
Park Min Young - Marry My Husband
Teaser dibuka dengan momen yang menggetarkan saat pengantin wanita Kang Ji Won berjalan menyusuri lorong pernikahan. (Foto: YouTube/ tvN drama)
Foto 2 dari 6
Lee Yi Kyung - Marry My Husband
Di ujung lorong, sudah ada Park Min Hwan yang menunggunya. Ekspresi Kang Ji Won pun seketika berubah. Sebab, ada Jung Soo Min di sana. (Foto: YouTube/ tvN drama)
Foto 3 dari 6
Song Ha Yoon - Marry My Husband
Sama seperti Kang Ji Won, Jung Soo Min juga tampak anggun dengan mamakai gaun pengantin putih lengkap dengan veilnya. (Foto: YouTube/ tvN drama)
Foto 4 dari 6
Park Min Young - Marry My Husband
Dengan tatapan dingin, Kang Ji Won secara pribadi memberikan tangan Jung Soo Min kepada mantan suaminya Park Min Hwan sambil berkata, “Selamat telah menikahi sampah yang aku buang.” (Foto: YouTube/ tvN drama)
Foto 5 dari 6
Na In Woo - Marry My Husband
Kang Ji Won berjalan kembali ke ujung lorong lagi untuk bertemu Yoo Ji Hyeok, yang dengan setia menunggunya di sisi lain. (Foto: YouTube/ tvN drama)
Foto 6 dari 6
Na In Woo dan Park Min Young - Marry My Husband
Kang Ji Won meraih tangannya, dan keduanya saling menatap, memperlihatkan kerja tim mereka untuk melawan Park Min Hwan dan Jung Soo Min. (Foto: YouTube/ tvN drama)