Gaya Selfie Chef Renatta dan Antoine Fantino, Diduga Rahasiakan Pernikahan

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 14 Des 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 14 Des 2023 12:00 WIB
Chef Renatta dan Kekasih
Juri Masterchef Indonesia, Chef Renatta belakangan tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, setelah Vidi Aldiano tidak sengaja mengungkapkan bahwa Renatta Moeloek telah menikah dengan Antoine Fantino. Meski masih menjadi pertanyaan netizen, namun kedekatan Chef Renatta dan kekasih bulenya itu kerap mencuri perhatian.
Foto 1 dari 4
Chef Renatta dan Kekasih
Juri Masterchef Indonesia, Chef Renatta belakangan tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, setelah Vidi Aldiano tidak sengaja mengungkapkan bahwa Renatta Moeloek telah menikah dengan Antoine Fantino. Meski masih menjadi pertanyaan netizen, namun kedekatan Chef Renatta dan kekasih bulenya itu kerap mencuri perhatian. Chef Renatta sendiri tak pernah menyebut sosok pria bule itu merupakan kekasihnya. Namun potret selfie keduanya berkata mereka terlihat mesra satu sama lain. (Liputan6.com/IG/renattamoeloek)
Foto 2 dari 4
Chef Renatta dan Kekasih
Kedekatan Chef Renatta dan Antoine Fantino ini sudah terungkap sejak akhir 2019 lalu. Kendati demikian, sosok diduga suami Chef Renatta ini jauh dari sorotan publik. Pria asal Perancis ini jadi kekasih Renatta Moeloek. (Liputan6.com/IG/renattamoeloek)
Foto 3 dari 4
Chef Renatta dan Kekasih
Gaya selfie mesra Chef Renatta dan kekasih bule ini menggmbarkan kedekatan mereka yang romantis. Namun sejak kabar Chef Renata merahasiakan pernikahan muncul, keduanya belum memberikan klarifikasi. (Liputan6.com/IG/renattamoeloek)
Foto 4 dari 4
Chef Renatta dan Kekasih
Kendati demikian, Chef Renata dan Antoine Fantino beberapa kali membagikan momen kebersamaan. Keduanya disebut pasangan yang serasi. (Liputan6.com/IG/renattamoeloek)