Hasil Liga Italia: AC Milan Gagal Dekati Inter Milan dan Juventus Usai Ditahan Imbang Salernitana

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 23 Des 2023, 10:35 WIB
Diterbitkan 23 Des 2023 10:35 WIB
Salernitana Vs AC Milan
Gagal menang di kandang Salernitana, AC Milan gagal mendekatkan jarak dari Inter Milan dan Juventus di klasemen Liga Italia. Rossoneri harus puas bermain imbang dengan skor 2-2, demikian catatan Liga Italia.
Foto 1 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Pemain AC Milan Fikayo Tomori melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Salernitana pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia di Stadion Arechi, Salerno, Italia, Jumat (23/12/2023). (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Foto 2 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Gagal menang di kandang Salernitana, AC Milan gagal mendekatkan jarak dari Inter Milan dan Juventus di klasemen Liga Italia. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Foto 3 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Rossoneri harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dengan tuan rumah, Salernitana, demikian catatan Liga Italia. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Foto 4 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Pada pertandingan ini, AC Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui Fikayo Tomori, sebelum Salernitana dapat membalikkan keadaan berkat gol-gol Federico Fazio dan Antonio Candreva. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Foto 5 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Pemain pengganti AC Milan Luka Jovic dapat menyelamatkan skuad asuhan Stefano Pioli dari kekalahan setelah mencetak gol ketika laga memasuki menit ke-90 dan membuat laga berkesudahan dengan skor 2-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Foto 6 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Hasil imbang ini membuat AC Milan masih tak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia dengan 33 poin dari 17 pertandingan, sedangkan Salernitana tertahan di posisi juru kunci dengan sembilan poin. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Foto 7 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Secara statistik, AC Milan mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola serta melepaskan total 19 tendangan yang sembilan di antaranya tepat sasaran. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Foto 8 dari 8
Salernitana Vs AC Milan
Selanjutnya AC Milan akan menjamu Sassuolo pada pekan ke-18 Liga Italia, Sabtu (30/12), sedangkan Salernitana bertandang ke markas Hellas Verona, di hari yang sama. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)