Gaya Nia Ramadhani Jalani Pemotretan Keluarga di AS, Pose Mikhayla Jadi Sorotan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 03 Jan 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2024 18:30 WIB
Mikhayla dan Nia Ramadhani
Bukan hanya sekedar dikenal jadi penyanyi, sosok Nia Ramadhani kini tenar sebagai orang yang berada di keluarga kaya. Lewat unggahan terbarunya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan keluarga besar Aburizal Bakrie sukses menggelar pesta tahun baru di Amerika Serikat. Namun yang tak kalah menjadi sorotan ialah gaya nyentrik ibu dan anak, Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie.
Foto 1 dari 4
Mikhayla dan Nia Ramadhani
Tak mau kalah dari sang ibu, Mikhayla terlihat makin percaya diri berpose di depan kamera. Begitu pula gaya pakaiannya yang kini ramai diperbincangkan netizen lewat kolom komentar. (Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)
Foto 2 dari 4
Mikhayla dan Nia Ramadhani
Dress bawah Mikhayla disebut netizen tidak sesuai umur putri pertama Ardi Bakrie yang kini baru beranjak dewasa. Baik Nia dan Ardi, keduanya tak mempermasalahkan penampilan nyentrik Mikhayla. (Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)
Foto 3 dari 4
Mikhayla dan Nia Ramadhani
Kendati demikian, tak sedikit netizen hingga rekan artis memberikan pujian atas penampilan Nia Ramadhani dan Mikhayla. Pemotretan terbaru keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sukses mencuri perhatian (Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)
Foto 4 dari 4
Mikhayla dan Nia Ramadhani
Inilah potret Mikhayla didampingi sang kakek, penampilannya disebut sudah pantas jadi model profesional berkat arahan Nia Ramadhani. (Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)