Barcelona Melaju ke Final Piala Super Spanyol Usai Kalahkan Osasuna

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 12 Jan 2024, 10:05 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2024 10:05 WIB
Osasuna Vs Barcelona
Barcelona sukses mengalahkan Osasuna 2-0 pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol. Dua gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski dan Lamine Yamal. Dengan kemenangan ini, Barca bakal menghadapi Real Madrid di laga final Piala Super Spanyol.
Foto 1 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Para pemain Barcelona saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Osasuna dan Barcelona di Stadion Al Awal Park, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (11/1/2024). Barcelona sukses mengalahkan Osasuna 2-0. (AP Photo)
Foto 2 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Dua gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski dan Lamine Yamal. (AP Photo)
Foto 3 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Dengan kemenangan ini, Barca bakal menghadapi Real Madrid di laga final Piala Super Spanyol yang berlangsung pada Senin, 15 Januari 2024 dini hari WIB. (AP Photo)
Foto 4 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Madrid sebelumnya juga sukses mengalahkan rival sekota Atletico Madrid dengan skor 5-3. (AP Photo)
Foto 5 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Tampil dengan kekuatan terbaik, Barcelona sudah mendapatkan tantangan sulit sejak babak pertama. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 untuk kedua tim bertahan. (AP Photo)
Foto 6 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Barcelona pecah telur gol di menit ke-59. Manfaatkan umpan Ilkay Gundogan, Robert Lewandowski mengubah skor jadi 1-0 usai tembakannya melaju mulus ke gawang. (AP Photo)
Foto 7 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Barca kembali nyaris menambah gol saat Jules Kounde beri umpan tarik kepada Lewandowski dalam kotak penalti di menit ke-79. Namun tembakannya masih bisa dihalau Areso. (AP Photo)
Foto 8 dari 8
Osasuna Vs Barcelona
Lamine Yamal akhirnya menambah gol Barcelona di menit ke-90+3. Dia manfaatkan umpan Joao Felix dengan sempurna sehingga membuat skor 2-0. Skor ini jadi penutup pertandingan Barcelona melawan Osasuna. (AP Photo)