Serangan Darat Israel Rusak Pemakaman di Jalur Gaza

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 18 Jan 2024, 10:05 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2024 10:05 WIB
Israel Rusak Pemakaman Gaza
Banyak pemakaman rusak saat tentara Israel melakukan serangan darat di Jalur Gaza. Batu nisan dan makam yang rusak dilindas oleh kendaraan militer tampak berserakan.
Foto 1 dari 5
Israel Rusak Pemakaman Gaza
Warga Palestina memeriksa pemakaman yang rusak menyusul serangan tank Israel di pemakaman di kamp pengungsi Khan Younis, Jalur Gaza selatan, Rabu (17/1/2024). (AP Photo/Mohammed Dahman)
Foto 2 dari 5
Israel Rusak Pemakaman Gaza
Banyak pemakaman rusak saat tentara Israel melakukan serangan darat. Jejak kendaraan yang lebar dan dalam bersilangan melintasi makam-makam atau kuburan dengan gundukan tanah. (AP Photo/Mohammed Dahman)
Foto 3 dari 5
Israel Rusak Pemakaman Gaza
Tampak puing-puing pemakaman berserakan. Batu nisan dan makam yang rusak dilindas oleh kendaraan militer tampak berserakan. (AP Photo/Mohammed Dahman)
Foto 4 dari 5
Israel Rusak Pemakaman Gaza
Kendaraan militer telah melintasi banyak makam sehingga meninggalkan bekas seperti digali dari yang tadinya gundukan tanah menjadi puing-puing nisan yang rusak. (AP Photo/Mohammed Dahman)
Foto 5 dari 5
Israel Rusak Pemakaman Gaza
Batu nisan yang rusak berserakan di tanah. Kuburan pun berubah jadi terlihat seperti jalan kendaraan militer Israel. (AP Photo/Mohammed Dahman)