Kehidupan Lee Ji Ah yang Sempurna Berubah dalam Sekejap di Queen of Divorce

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 01 Feb 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2024 16:20 WIB
Lee Ji Ah - Queen of Divorce
Queen of Divorce bercerita tentang kisah Sara Kim (Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Drama ini telah tayang perdana pada Rabu (31/1/2024) dan mendapat rating 3,3 persen.
Foto 1 dari 6
Lee Ji Ah - Queen of Divorce
Lee Ji Ah akan berperan sebagai Sara Kim, pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian. (Foto: JTBC)
Foto 2 dari 6
Lee Ji Ah - Queen of Divorce
Sara Kim adalah menantu perempuan dari keluarga di balik firma hukum ternama di Korea, namun dia kehilangan segalanya dalam semalam dan berakhir di penjara setelah ditikam dari belakang oleh suaminya. (Foto: JTBC)
Foto 3 dari 6
Lee Ji Ah - Queen of Divorce
Dalam drama tersebut, Sara Kim menjadi korban skema kejam suaminya No Yul Sung (Oh Min Seok), yang memandang pernikahan hanya sebagai sarana untuk memenuhi keinginannya. (Foto: JTBC)
Foto 4 dari 6
Lee Ji Ah - Queen of Divorce
Dia tidak hanya menceraikan Sara Kim karena alasan egoisnya sendiri, tapi dia juga mengubahnya menjadi penjahat, mengambil anaknya, dan melakukan segala macam tindakan keji tanpa sedikitpun penyesalan. (Foto: JTBC)
Foto 5 dari 6
Lee Ji Ah - Queen of Divorce
Sara mungkin sempat menundukkan kepalanya dalam keputusasaan saat dikelilingi oleh banyak reporter, namun caranya agar tetap bisa tersenyum bahkan saat dipenjara mengungkapkan kekuatan dan ketahanan batinnya. (Foto: JTBC)
Foto 6 dari 6
Lee Ji Ah - Queen of Divorce
Dalam babak kehidupan yang baru, Sara Kim digambarkan dengan ekspresi percaya diri. Pernah menjadi menantu perempuan yang anggun dan baik hati di keluarga firma hukum Cha Yul, Sara Kim kini telah menjadi wanita tangguh. Bisakah dia membalas mantannya yang jahat? (Foto: JTBC)