Kim Nam Joo Hadapi Titik Terendah dalam Hidup di Drakor Wonderful Life

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 26 Feb 2024, 16:15 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2024 16:15 WIB
Kim Nam Joo - Wonderful Life
Dalam drama Wonderful Life, Kim Nam Joo berperan sebagai Eun Soo Hyun, seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Hidupnya yang baik-baik saja tiba-tiba berubah drastis setelah kematian putranya.
Foto 1 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful Life
Kim Nam Joo - Wonderful Life (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 2 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful Life
Kim Nam Joo bertransformasi menjadi Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis yang sukses dalam membangun kariernya dan membentuk keluarga yang sempurna. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 3 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful Life
Namun, hidupnya berubah total ketika dia menghukum pelaku yang melukai putranya yang masih kecil. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 4 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful Life
Drama ini akan menceritakan proses Eun Soo Hyun mengungkap kebenaran di balik berbagai peristiwa, dimulai dari ketika hidupnya mencapai titik terendah setelah kehilangan putra kesayangannya. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 5 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful Life
"Saat mempersiapkan [peran] Eun Soo Hyun, saya berpartisipasi dalam syuting hanya dengan memikirkan perasaan seorang ibu. Saya mencoba fokus pada momen di setiap adegan, dan saya mencoba mengikuti emosi Eun Soo Hyun," kata Kim Nam Joo soal karakternya. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)