Sisi Lain Cha Eun Woo Terungkap di Drakor Wonderful Life

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Feb 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2024 15:40 WIB
Cha Eun Woo - Wonderful Life
Dalam Wonderful Life, Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool, karakter yang mencapai titik terendah setelah kehilangan keluarganya setelah terlibat dalam kejahatan. Dia menjalani kehidupan ganda secara sembunyi-sembunyi sebagai bawahan politisi Park Hyuk Kwon (Kim Joon). Seperti apa transformasi Cha Eun Woo dalam drama ini?
Foto 1 dari 6
Cha Eun Woo - Wonderful Life
Cha Eun Woo - Wonderful Life (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 2 dari 6
Cha Eun Woo - Wonderful Life
Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan tatapan tajam Kwon Sun Yool. Bersimbah keringat, foto ini menggambarkan sisi lainnya sebagai pekerja kasar. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 3 dari 6
Cha Eun Woo - Wonderful Life
Mengenakan seragam, Kwon Sun Yool tampak sedang berkomunikasi dengan seseorang melakui ponselnya. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 4 dari 6
Cha Eun Woo - Wonderful Life
Sebelumnya, Cha Eun Woo juga menjelaskan karakternya dengan mengatakan, “Kwon Sun Yool adalah orang yang kasar dan gelap, tapi dia adalah seseorang yang merencanakan hidupnya dengan cermat." (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 5 dari 6
Cha Eun Woo - Wonderful Life
"Getaran unik karakter yang tertanam dalam kehidupan kasarnya sungguh menawan. Pemirsa dapat melihat sisi lain diriku dari apa yang kalian lihat sebelumnya," sambung Eun Woo. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 6 dari 6
Cha Eun Woo - Wonderful Life
Transformasi Cha Eun Woo sebagai Kwon Sun Yool akan sangat kontras dengan perannya yang biasanya lebih lembut. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)