Potret Detail Kebaya Dewi Perssik Saat Dilamar Pacar Pilot, Menawan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 08 Mar 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2024 12:30 WIB
Detail Kebaya Dewi Perssik
Kabar mengejutkan datang dari Dewi Perssik yang baru-baru ini disebut dilamar pacar pilot, Rully. Namun nampaknya, prosesi lamaran tidak didatangi langsung oleh Rully. Diketahui tengah menerbangkan pesawat ke negara lain, Rully menyatakan maksud dan tujuannya melamar Dewi Perssik lewat video call.
Foto 1 dari 4
Detail Kebaya Dewi Perssik
Kendati masih mempertimbangkan lamaran dari Rully, momen Dewi Perssik dilamar kekasih pilot ini berlangsung haru bahagia di depan sang ibu. (Liputan6.com/IG/@dewiperssik9)
Foto 2 dari 4
Detail Kebaya Dewi Perssik
Dewi Perssik membagikan potret saat ia masih di ruan MUA. Terlihat antusias, wanita yang juga sering dipanggil Depe ini mengenakan kebaya berwarna silver. (Liputan6.com/IG/@dewiperssik9)
Foto 3 dari 4
Detail Kebaya Dewi Perssik
Makeup bernuansa nude membuat wajah Dewi Perssik terlihat awet muda di hari spesial saat dilamar pacar pilot. Depe juga membagikan momen bahagianya kepada Bunda Corla lewat video call. (Liputan6.com/IG/@dewiperssik9)
Foto 4 dari 4
Detail Kebaya Dewi Perssik
Lamaran yang bertepatan pada momen penghargaan ANTV Awards, wanita 38 tahun itu tampil menawan memadukan kebaya dan bawahan batik. Tak sedikit netizen memuji penampilan Depe (Liputan6.com/IG/@dewiperssik9)