Menjamu Sparta Praha, Liverpool Berpesta Gol

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 15 Mar 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2024 07:00 WIB
Liverpool vs Sparta Praha
Bermain di kandang sendiri, The Reds sukses membungkam Sparta Praha dengan skor telak 6-1. Dalam 15 menit pertama pertandingan, tim asuhan Jurgen Klopp ini sudah berhasil melesakkan empat gol ke gawang Sparta Praha. Di babak kedua, Liverpool terus menggempur pertahanan Sparta Praha, hasilnya pada menit ke-48 Dominik Szoboszlai mencetak gol kelima Liverpool. Liverpool menutup pesta gol pada pertandingan melawan Sparta Praha setelah Cody Gakpo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Kemenangan ini membuat Liverpool melaju ke babak perempat final dengan agregat 11-2 setelah di laga leg pertama pekan lalu The Reds menang dengan skor 5-1.
Foto 1 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Papan skor menunjukkan hasil akhir pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool dan Sparta Praha di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis 14 Maret 2024. (AP Photo/Jon Super)
Foto 2 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Bermain di kandang sendiri, The Reds sukses membungkam Sparta Praha dengan skor telak 6-1. (AP Photo/Jon Super)
Foto 3 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Liverpool tampil agresif sejak menit awal pertandingan. (AP Photo/Jon Super)
Foto 4 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Dalam 15 menit pertama pertandingan, tim asuhan Jurgen Klopp ini sudah berhasil melesakkan empat gol ke gawang Sparta Praha. (AP Photo/Jon Super)
Foto 5 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Empat gol pertama Liverpool masing-masing dicetak Darwin Nunez pada menit ke-7, Bobby Clark (8'), Mohamed Salah (10'), dan Cody Gakpo (14'). (AP Photo/Jon Super)
Foto 6 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Di babak kedua, Liverpool terus menggempur pertahanan Sparta Praha. Hasilnya, pada menit ke-48 Dominik Szoboszlai mencetak gol kelima Liverpool. (AP Photo/Jon Super)
Foto 7 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Liverpool menutup pesta gol pada pertandingan melawan Sparta Praha setelah Cody Gakpo kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-55. (AP Photo/Jon Super)
Foto 8 dari 8
Liverpool vs Sparta Praha
Kemenangan ini membuat Liverpool berhak melaju ke babak perempat final dengan agregat 11-2 setelah di laga leg pertama pekan lalu The Reds menang dengan skor 5-1. (AP Photo/Jon Super)