Giliran Song Kang yang Pergi Wamil: Aku Akan Kembali

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 02 Apr 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2024 17:50 WIB
Song Kang
Pada bulan Februari, Song Kang mengumumkan bahwa ia akan mendaftar sebagai prajurit aktif pada tanggal 2 April. Menjelang wajib militernya, Song Kang membagikan surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya. Dan kini, bintang serial "Me Demon " itu resmi menjalankan tugasnya.
Foto 1 dari 6
Song Kang
Song Kang (Foto: Instagram/ songkang_b)
Foto 2 dari 6
Song Kang
Song Kang mengunggah foto terakhir saat belum potong rambut. Seperti diketahui, menjelang wajib militer, dia harus mengubah potongan rambutnya sesuai aturan kemiliteran. (Foto: Instagram/ songkang_b)
Foto 3 dari 6
Song Kang
Penggemar akhirnya dapat melihat potongan rambut cepak Song Kang untuk pertama kalinya. Dengan tersenyum malu dia memegang kepalanya. (Foto: Instagram/ songkang_b)
Foto 4 dari 6
Song Kang
Dalam keterangan fotonya, Song Kang berjanji kepada penggemar bahwa dia akan kembali dalam keadaan sehat. "Good!! Work hard!!! I will be back!!!" tulisnya. (Foto: Instagram/ songkang_b)
Foto 5 dari 6
Song Kang
Sebelum berangkat wamil, dia juga menulis surat untuk para fans, "Aku tidak akan berada di sisi kalian untuk sementara waktu, tapi waktu akan berlalu dengan cepat." (Foto: Instagram/ songkang_b)
Foto 6 dari 6
Song Kang
"Aku berharap dapat bertemu kalian secara langsung lagi dengan hati yang bersyukur dan sehat. Ketika saatnya tiba, aku berharap dapat melihat kalian lebih bahagia dari sekarang," tutup Song Kang. (Foto: Instagram/ songkang_b)