Potret Raffi Ahmad Kembali Asuh Bayi Lily Sepulang dari London, Lepas Rindu

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 29 Apr 2024, 15:45 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2024 15:45 WIB
Raffi Ahmad Asuh Bayi Lily
Momen lebaran Raffi Ahmad sukses membuat heboh dengan kehadiran bayi yang diberinya nama Lily. Bayi tersebut disebut adalah anak adopsi Raffi dan Nagita. Namun hingga kini pasangan artis itu masih enggan menegaskan sosok bayi perempuan yang disebut bakal jadi adik Rafathar dan Rayyanza.
Foto 1 dari 4
Raffi Ahmad Asuh Bayi Lily
Sempat ditinggal sepekan ke London, Inggris, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali bertemu dengan bayi Lily. Mereka terlihat melepas rindu. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)
Foto 2 dari 4
Raffi Ahmad Asuh Bayi Lily
Tak hanya Raffi Nagita, Rafathar dan Rayyanza juga sudah tak sabar hingga menggendong Lily. Rafathar terlihat antusias mau punya adik baru. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)
Foto 3 dari 4
Raffi Ahmad Asuh Bayi Lily
Begitu pula Rieta Amalia yang rutin datang ke rumah sang menantu untuk menjenguk Lily. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)
Foto 4 dari 4
Raffi Ahmad Asuh Bayi Lily
Hingga kini asal usul bayi Lily yang disebut anak adopsi Raffi Ahmad masih simpang siur. Namun jika jadi dijadikan anak angkat, Raffi bakal mengurus perizinan Lily usai sempat diadzani dan diberi nama saat lahiran. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)