Mengintip Indahnya Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 10 Mei 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2024 17:50 WIB
Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini telah dinyatakan sah menjadi suami istri setelah menjalani prosesi ijab kabul di Jakarta pada Jumat (10/5/2024) pagi. Momen penuh kebahagiaan ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Yuk, intip seperti apa indahnya prosesi akad nikah mereka berdua?
Foto 1 dari 7
Rizky Febian
Senyum semringah Rizky Febian saat diantar ke meja akad nikah. Dia mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna serba putih. (Foto: Instagram/ axioo)
Foto 2 dari 7
Mahalini
Ini adalah momen saat Mahalini hendak disandingkan dengan Rizky Febian di meja akad. Artis asal bali ini tampak anggun dengan busana pengantin adat Sunda lengkap dengan sigernya. (Foto: Instagram/ axioo)
Foto 3 dari 7
Rizky Febian
Sambil menjabat tangan wali hakim, Rizky Febian mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Dia menikahi Mahalini dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, dan logam mulia 20 dan 24 gram. (Foto: Instagram/ axioo)
Foto 4 dari 7
Mahalini
Mahalini mencium tangan Rizky Febian setelah keduanya dinyatakan sah menjadi sepasang suami istri. (Foto: Instagram/ axioo)
Foto 5 dari 7
Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Fabian tampak tersenyum cerah melihat Mahalini mencium tangannya usai resmi menjadi suami istri. (Foto: Instagram/ axioo)
Foto 6 dari 7
Rizky Febian dan Mahalini
Keduanya tampak bertukar senyum saat memamerkan buku pernikahan ke hadapan kamera. (Foto: Instagram/ axioo)
Foto 7 dari 7
Rizky Febian dan Mahalini
Selamat untuk Rizky Febian dan Mahalini, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah wa rahmah! (Foto: Instagram/ axioo)