Melihat Romantisme Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Korea Selatan yang Bikin Netizen Gemas

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 13 Mei 2024, 15:50 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2024 15:50 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di Korea Selatan. Mereka pergi bersama sejumlah teman dan keluarga untuk keperluan pekerjaan sekaligus memanfaatkan waktu luang yang tersisa selama di sana. Melalui akun Instagramnya, pasangan artis ini pun memperlihatkan keseruan meraka lewat sejumlah foto.
Foto 1 dari 7
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 2 dari 7
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto brsama salah satu teman mereka di Seoul, Korea Selatan. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 3 dari 7
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Gemasnya Raffi Ahmad saat memeluk erat istrinya. Senyuman yang merekah seolah menggambarkan suasana hati mereka yang sangat positif. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 4 dari 7
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak sungkan memperlihatkan romantisme mereka kepada publik. Foto ini diambil saat mereka mengunjungi Starfield Library di COEX Mall, Seoul. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 5 dari 7
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Adik Raffi Ahmad dan adik Nagita Slavina juga ikut serta dalam perjalanan ke Korea kali ini. Mereka mengabadikan keakraban dalam sebuah foto. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 6 dari 7
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bersama rombongannya di tangga eskalator yang terkenal di Starfield Library. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 7 dari 7
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan rombongan
Keseruan mereka di Korea Selatan pun jadi sorotan warganet. "Lucu bangettt wehhhh," kata salah satu netizen. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)