Makin Langsing, Potret Terbaru Prilly Latuconsina Sukses Curi Perhatian

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 04 Jun 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024 19:40 WIB
Potret terbaru Prilly Latuconsina
Unggahan terbaru Prilly Latuconsina jadii sorotan publik. Itu lantaran postur tubuhnya yang trlihat semakin langsing. Dikutip dari berbagai sumber, bintang fim Danur ini mengaku bahwa dia sudah menurunkan berat badan hingga 8 kilogram. Prilly berhasil mendapatkan bentuk tubuh ideal berkat mengurangi konsumsi gula dan gorengan.
Foto 1 dari 6
Potret terbaru Prilly Latuconsina
Potret terbaru Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 2 dari 6
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina tampil kasual dalam balutan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 3 dari 6
Prilly Latuconsina
Penampilan prilly dianggap makin memesona dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 4 dari 6
Prilly Latuconsina
Selain bintang film, bukankah foto ini juga menunjukkan bahwa dia cocok menjadi model iklan shampo? (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 5 dari 6
Prilly Latuconsina
Selain kecantikannya, netizen juga menyorot postur tubuhnya yang ideal. Diberitakan, berat badannya kini hanya 41 kilogram saja. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 6 dari 6
Prilly Latuconsina
Selain mengurangi konsumsi makanan yang tidak sehat, Prilly juga rajin berolah raga. Itulah mengapa dia berhasil mendapatkan bentuk tubuh ideal. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)