Le Minerale Beri Edukasi ke Konsumen Terkait Produk Daur Ulang PET Selama Jakarta Fair Kemayoran 2024

oleh Fachri, diperbarui 16 Jun 2024, 16:50 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2024 16:50 WIB
Le Minerale.
Melalui Program Gerakan Ekonomi Sirkular Nasional (GESN), Le Minerale bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengolah sampah plastik menjadi produk daur ulang dengan nilai ekonomi tinggi.
Foto 1 dari 5
Produk daur ulang PET.
Melalui Program Gerakan Ekonomi Sirkular Nasional (GESN), Le Minerale bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengolah sampah plastik menjadi produk daur ulang dengan nilai ekonomi tinggi. (Foto: Istimewa)
Foto 2 dari 5
Contoh produk daur ulang PET.
Kali ini, produk daur ulang yang berhasil diciptakan Le Minerale ditunjukkan selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. (Foto: Istimewa)
Foto 3 dari 5
Contoh produk daur ulang PET.
Berbagai macam produk daur ulang yang dihadirkan Le Minerale selama Jakarta Fair Kemayoran 2024 seperti sepatu dan kaus. (Foto: Istimewa)
Foto 4 dari 5
Kaus dari daur ulang PET.
Sebagaimana diketahui, botol dan galon Le Minerale terbuat dari plastik PET (Polyethylene terephthalate) dengan kode satu yang merupakan salah satu jenis plastik paling mudah di daur ulang serta bernilai tinggi sehingga mudah dijual kembali ke industri daur ulang. (Foto: Istimewa)
Foto 5 dari 5
Produk daur ulang PET.
Selain menjaga alam dan juga kesehatan masyarakat, daur ulang juga dilakukan Le Minerale sebagai bentuk dukungan pada BPOM dan bukti jika kemasan Le Minerale telah BPA Free. (Foto: Istimewa)