Potret Raffi Ahmad Tampil Botak Setelah Menyelesaikan Ibadah Haji

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 18 Jun 2024, 19:55 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024 19:55 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad telah menyelesaikan semua rukun haji yang diakhiri dengan bertahallul. Sama seperti banyakjamaah haji laki-laki lainnya, Raffi Ahmad pun memlih untuk memangkas habis rambutnya alias botak. Setelah mendapat izin dari istri dan ibunya, ayah dua anak itu pun memantapkan hati menggunduli rambut di tempat pangkas di Makkah.
Foto 1 dari 7
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)
Foto 2 dari 7
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad beserta karyawannya mendatangi tempat pangkas rambut di Makkah, Arab Saudi. Sebelumnya, dia bercerita bahwa sang ibu sempat tidak mengizinkan. (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)
Foto 3 dari 7
Raffi Ahmad
"Aku mau botakin rambut, mama Amy tuh nggak pernah ngasih gue botakin rambut. ‘Jangan!’ katanya," curhat Raffi Ahmad di YouTube. (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)
Foto 4 dari 7
Raffi Ahmad
Hati kecil Raffi Ahmad sendiri mengatakan untuk memangkas habis rambutnya, "Walaupun kalau aku botak memang aneh. Tapi ini kan ibadah. Kalau syuting kan bisa pakai topi." (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)
Foto 5 dari 7
Raffi Ahmad
Tak lama kemudian Raffi Ahmad menelepon sang ibu untuk meminta izin kembali. "Raffi habis makan mau botakin rambut ya, boleh nggak? Bismillah ya Ma," kata dia. (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)
Foto 6 dari 7
Raffi Ahmad
"Aku akan botak bismillah!" kata Raffi di hotel sebelum beranjak ke tukang pangkas rambut. (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)
Foto 7 dari 7
Raffi Ahmad
Dan seperti inilah penampilan baru Raffi Ahmad. Warganet penasaran bagaimana reaksi kedua anaknya saat melihat sang ayah pulang dengan kepala plontosnya. (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)