Momen Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun ke-32 Tanpa Ayah Ibu

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Jun 2024, 16:55 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2024 16:55 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun yang ke-32 pada Kamis (20/6/2024). Beda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini dia merayakana tanpa kehadiran orangtuanya karena sedang berada di Tanah Suci untuk naik haji. Sang kekasih, Muhammad Fardhana juga tidak terlihat karena dia sedang bertugas di luar kota.
Foto 1 dari 6
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 2 dari 6
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting berfoto dengan bunga-bunga yang memenuhi ruangan di rumahnya. Dia mendapat banyak kiriman bunga dari fans. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 3 dari 6
Ayu Ting Ting
Ayu berterima kasih atas kado yang diberikan dari orang-orang yang mencintainya. "Alhamdulillah sgt bersyukur dan terima kasih byk semua keluarga, tmn2, aytinglicious maupun diluar aytinglicious utk semua doa," kata dia. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 4 dari 6
Ayu Ting Ting
Ibu satu anak tersebut merayakan ulang tahun bersama para sahabat. Dia terkejut dengan surprise ultah yang disiapkan. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 5 dari 6
Ayu Ting Ting
Momen saat Ayu mendapat surprise ulang tahun saat tengah malam. Dalam kesempatan itu, dia sudah mengenakan piyama. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 6 dari 6
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting saat meniup kue ulang tahunnya. Momen ini dipenuhi dengan rasa syukur dan bahagia. "Semoga semua segala doa baik dari kalian Allah jabah dan kabul amin…..luv u all," tuturnya. (Foto: Instagram/ ayutingting92)