Potret Terbaru Nana After School Liburan di Bali, Tubuhnya Sudah Bersih dari Tato

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Jun 2024, 16:10 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2024 16:10 WIB
Nana After School
Sekitar setahun lalu, Nana After School sempat bikin publik heboh dengan tubuh yang dipebuhi tato dari lengan, punggung, dada, hingga kaki. Tak lama kemudian, dia memtuskan untuk menghapus seluruh tato di badannya setelah ditegur oleh sang ibunda. Setelah melakukan berulang kali prosedur hapus tato, kini kulitnya kembali bersih. Itu terlihat dari foto-foto yang dia unggah saat liburan di Bali.
Foto 1 dari 6
Nana After School
Pada tahun 2023, netizen dikejutkan ketika Nana mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam proses membuang karya seninya, dan itu semua karena permintaan ibunya. (Foto: Instagram/ jin_a_nana)
Foto 2 dari 6
Nana After School
Dalam foto, penggemar melihat karya seni tersebut perlahan memudar sepanjang tahun saat ia menghadiri berbagai acara. (Foto: Instagram/ jin_a_nana)
Foto 3 dari 6
Nana After School
Pada tanggal Juni 2024, Nana membagikan beberapa foto dirinya dalam busana minim saat liburan di Bali. (Foto: Instagram/ jin_a_nana)
Foto 4 dari 6
Nana After School
Dalam foto-foto tersebut, Nana tampak menikmati waktu luang di tengah cuaca yang cerah dan menampilkan sosok serta tubuhnya yang tampak bersih dari tato. (Foto: Instagram/ jin_a_nana)
Foto 5 dari 6
Nana After School
Dengan baju yang terbuka, Nana memastikan bahwa semua tatonya telah hilang, hanya dengan sedikit bekas samar dari proses penghapusan. (Foto: Instagram/ jin_a_nana)
Foto 6 dari 6
Nana After School
Ini adalah sa;ah satu foto terbaru Nana saat menikmati waktunya di Canggu, Bali. Bagaimana, kalian lebih suka Nana bertato atau tidak? (Foto: Instagram/ jin_a_nana)