Keamanan di Trump Tower Diperketat Menyusul Insiden Penembakan Donald Trump

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 14 Jul 2024, 12:05 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2024 12:05 WIB
Keamanan di Trump Tower
Polisi di New York meningkatkan keamanan di Trump Tower menyusul penembakan pada rapat umum mantan Presiden Donald Trump di Butler, Pennsylvania yang sedang diselidiki sebagai upaya pembunuhan terhadapnya.
Foto 1 dari 7
Keamanan di Trump Tower
Departemen Kepolisian Kota New York meningkatkan keamanan di Trump Tower setelah mantan Presiden Donald Trump ditembak saat kampanye di Butler, Pennsylvania, Sabtu (13/7/2024). (Adam GRAY / AFP)
Foto 2 dari 7
Keamanan di Trump Tower
Pihak berwenang di New York menyatakan telah meningkatkan kehadiran personel polisi di berbagai tempat di seluruh kota, termasuk di kediaman Donald Trump, yakni Trump Tower. (Adam GRAY / AFP)
Foto 3 dari 7
Keamanan di Trump Tower
Trump Tower di Manhattan sebenarnya sudah jarang ditinggali Trump. (AP Photo/Pamela Smith)
Foto 4 dari 7
Keamanan di Trump Tower
Namun, tempat itu kini telah berada di bawah pengawasan NYPD. (AP Photo/Pamela Smith)
Foto 5 dari 7
Keamanan di Trump Tower
Selama bertahun-tahun, Trump Tower telah menjadi tempat berkumpul bagi para pendukung dan penentang mantan presiden tersebut. (Adam GRAY / AFP)
Foto 6 dari 7
Keamanan di Trump Tower
Kandidat Partai Republik, Donald Trump ditembak saat melakukan kampanye di Pennsylvania, Sabtu (13/7). (AP Photo/Pamela Smith)
Foto 7 dari 7
Keamanan di Trump Tower
Tim kampanye Donald Trump mengonfirmasi bahwa presiden ke-45 Amerika Serikat tersebut dalam kondisi baik-baik saja usai insiden penembakan. (Adam GRAY / AFP)