6 Potret Desta Jalani Transplantasi Rambut hingga Jenggot

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 16 Jul 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2024 16:40 WIB
Desta Jalani Transplantasi Rambut
Desta menjalani transplantasi rambut di bagian kepala hingga jenggot. Transplantasi ini memang sedang menjadi trend di kalangan artis pria. Salah satu yang terkenal melakukan prosedur ini adalah Kevin Aprilio. Alih-alih menjalaninya di luar negeri, Desta memilih untuk melakukannya di dalam negeri di klinik yang dikelola oleh Tompi. Beikut potretnya usai transplantasi.
Foto 1 dari 8
Desta Jalani Transplantasi Rambut
Desta Jalani Transplantasi Rambut (Foto: Instagram/ dr_tompi)
Foto 2 dari 8
Dokter Tompi
Dokter Tompi saat sedang memberi penjelasan kepada Desta mengenai prosedur transplantasi mahal dan murah. (Foto: Instagram/ dr_tompi)
Foto 3 dari 8
Desta
Desta memberi testimoninya usai transplantasi rambut. Dia tidak merasa sakit karena dibius alias diberi anestesi. (Foto: Instagram/ dr_tompi)
Foto 4 dari 8
Desta
“Nggak ngerasain sakit, bagus banget ya tadi gua dibuat tidur selama 7 jam. Asik banget gua benar nggak berasa sama sekali” ucap Desta. (Foto: Instagram/ dr_tompi)
Foto 5 dari 8
Desta
Desta memutuskan untuk transplantasi rambut lantaran kurang percaya diri dengan keningnya yang lebar. Transplantasi menggunakan rambutnya sendiri di belakang kepala. (Foto: Instagram/ dr_tompi)
Foto 6 dari 8
Desta
“Ini kan gua memang jidatnya besar banget nih, jadi tanam rambut di sini tapi sekalian Bro (jenggot) tuh. Ada lebihan rambut gua banyak” tutur Desta. (Foto: Instagram/ dr_tompi)
Foto 7 dari 8
Desta
Kata Desta, struktur rambutnya sudah mulai mundur sejak berpuluh tahun yang lalu. Itulah mengapa dahiya terlihat semakin lebar. (Foto: Instagram/ dr_tompi)
Foto 8 dari 8
Desta
Warganet pun penasaran dengan penampilan baru Desta setelah anak-anak rambut hasil transplantasinya mulai tumbuh. Yang pasti pertumbuhannya memakan waktu berbulan-bulan. (Foto: Instagram/ dr_tompi)