Potret Kehamilan Kedua Riri Febrian yang Baru Terungkap, Pamer Baby Bump

oleh Fadila Adelin, diperbarui 26 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024 15:00 WIB
Riri Febrian Hamil Anak Kedua
Nama Riri Febrian seolah tenggelam dari dunia hiburan tanah air. Sosok pemain sinetron “Anak Jalanan” ini sudah tak lagi terjun sebagai artis. Bahkan kabar pernikahannya dengan Wilson yang bukan berlatar belakang artis. Mereka sudah dikaruniai seorang putra, dan bahkan wanita 28 tahun ini tengah hamil anak kedua.
Foto 1 dari 4
Riri Febrian Hamil Anak Kedua
Inilah potret terbaru Riri Febrian saat hamil lagi. Wanita yang sempat viral usai menjadi daftar saksi kasus prostitusi online yang melibatkan mendiang Vanessa Angel ini pamer perut buncit sambil momong anak. (Liputan6.com/IG/@ririririfbrn)
Foto 2 dari 4
Riri Febrian Hamil Anak Kedua
Siapa sangka, sosok Riri Febrian kini dikenal jarang tampil di publik. Keputusannya hengkang dari dunia artis membuat namanya kini seolah hilang ditelan waktu. Wanita blasteran Pakistan ini tengah fokus jadi ibu rumah tangga. (Liputan6.com/IG/@ririririfbrn)
Foto 3 dari 4
Riri Febrian Hamil Anak Kedua
Lewat unggahannya di Instagram, Riri menuliskan perutnya tengah buncit karena hamil anak kedua. Diketahui usia kehamilan kedua Riri Febrian ini sudah mendekati hari kelahiran. (Liputan6.com/IG/@ririririfbrn)
Foto 4 dari 4
Riri Febrian Hamil Anak Kedua
Tak sedikit sahabat artis ikut bahagia atas pengumuman Riri Febrian hamil kedua. Meski suami jarang tersorot, namun pasangan ini tak sabar menanti kehadiran anak kedua yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya. (Liputan6.com/IG/@ririririfbrn)