Potret Beda Gaya Al El dan Dul Bareng Pacar di Kondangan, Syifa Hadju dan El Rumi Romantis

oleh Fadila Adelin, diperbarui 29 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024 14:00 WIB
Pacar Al El dan Dul
Tiga bersaudara anak Ahmad Dhani Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kerap mencuri perhatian netizen. Kini trio itu sudah sama-sama punya pacar yang kompak. Mengingat, El Rumi dan Syifa Hadju yang baru saja go publik. Momen romantis El dan Syifa terkuak saat menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Menariknya, Al El dan Dul punya gaya mereka sendiri saat menggandeng kekasih ke kondangan.
Foto 1 dari 4
Pacar Al El dan Dul
Al Ghazali dan El Rumi terbilang baru memulai kisah cinta mereka dengan pacar masing-masing. Al baru balikan dengan Alyssa Daguise sedangkan El Rumi tampil romantis perdana bareng Syifa Hadju. (Liputan6.com/IG/@diandramarsha)
Foto 2 dari 4
Pacar El Rumi
Kedekatan El dan Syifa Hadju ini kerap mencuri perhatian netizen. El Rumi kian perhatian kepada Syifa Hadju. Bahkan keduanya mulai rutin ngedate bareng. (Liputan6.com/IG/@juragan_99)
Foto 3 dari 4
Pacar Dul Jaelani
Lain Halnya dengan Dul Jaelani yang kerap mengunggah kebersamaan dengan Tissa Biani. Meski tak seromantis Al Ghazali bareng pacar, pasangan ini dikenal langgeng 4 tahun bersama. Potret Dul dan Tissa saat kondangan terlihat serasi. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)
Foto 4 dari 4
Pacar Al Ghazali
Sedangkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap disebut pasangan romantis. Mereka tak segan pamer pelukan kepada netizen. Begitu pula saat menghadiri acara kondangan, pasangan ini ramai diminta penggemar segera menikah. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)