Potret El Rumi Pertemukan Syifa Hadju dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty hingga Mulan Jameela

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 30 Jul 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024 16:25 WIB
El Rumi dan Syifa Hadju
Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju sepertinya memang tidak main-main. Terbukti, dia gercep memperkenalkan Syifa kepada orangtuanya mulai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty, Irwan Mussry hingga Mulan Jameela. Hubungan keduanya mendapat respons positif dari pihak keluarga, sahabat dekat, hingga publik secara umum.
Foto 1 dari 6
El Rumi dan Syifa Hadju
El Rumi dan Syifa Hadju (Foto: Intagram elelrumi/ YouTube Ahmad Dhani)
Foto 2 dari 6
Syifa Hadju dan Ahmad Dhani
Ahmad Dhani langsung menodong mereka dengan pertanyaan seputar pernikahan. “Kapan nikahnya?” kata Ahmad Dhani. Pertanyaan ini membuat Syifa Hadju kaget. (Foto: YouTube/ Ahmad Dhani)
Foto 3 dari 6
Syifa Hadju dan Mulan Jameela
Momen saat Syifa Hadju bertemu Mulan Jameela. Ini sebenarnya bukan pertemuan mereka yang pertema. Tak heran jika keduanya sudah akrab. (Foto: YouTube/ Ahmad Dhani)
Foto 4 dari 6
Syifa Hadju dan Mulan Jameela
Kedekatan mereka terlihat saat Syifa membisikkan sesuatu di telinga Mulan Jameela. Sementara Al berada di belakang mereka. (Foto: YouTube/ Ahmad Dhani)
Foto 5 dari 6
El Rumi dan Syifa Hadju
Restu tentu saja tak hanya datang dari Dhani dan Mulan. Sebelumnya, Maia Estianty juga sudah memberi sinyal baik untuk hubungan keduanya. El juga sempat mengajak Syifa bertemu Maia dan Irwan Mussry di gala premiere film Rossa. (Foto: Intagram/ elelrumi)
Foto 6 dari 6
El Rumi dan Syifa Hadju
Terlihat El Rumi dan Syifa Hadju berpose bersama Rossa, Maia Estianty, Irwan Mussry dan Tissa Biani. (Foto: Intagram/ elelrumi)