Potret Dekorasi Mewah Kamar Tidur Thariq dan Aaliyah, Dibuat Cuma 4 Hari

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 30 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024 19:00 WIB
Kamar Tidur Mewah Thariq dan Aaliyah
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi jadi suami istri. Pasangan yang baru menikah umat, 26 Juli 2024 lalu ini bahkan sudah berada di kediaman yang baru. Mengingat, Thariq dan Aaliyah sempat mencari hunian untuk ditinggali bersama. Ucapan selamat datang diucapkan Thariq kepada Aaliyah saat masuk ke kamar tidur yang baru saja diubah dekorasinya.
Foto 1 dari 4
Kamar Tidur Mewah Thariq dan Aaliyah
Usai sah jadi keluarga, Thariq dan Aaliyah memutuskan tinggal bersama. Menariknya, pasangan dari keluarga besar Gen Halilintar dan mendiang Adjie Massaid ini belum memutuskan berbulan madu. Mereka masih di rumah baru. (Liputan6.com/IG/@thariqhalilintar)
Foto 2 dari 4
Kamar Tidur Mewah Thariq dan Aaliyah
Inilah dekorasi mewah kamar tidur Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Thariq sendiri mendesain khusus dekorasi kamarnya sesuap permintaan sang istri. Hanya butuh waktu 4 hari mendesain ruangan spesial Thariq dan Aaliyah ini. (Liputan6.com/IG/@thariqhalilintar)
Foto 3 dari 4
Kamar Tidur Mewah Thariq dan Aaliyah
Bahkan momen perdana Aaliyah di kamar barunya dengan Thariq ini membuat putri Reza Artamevia itu tampak bahagia. “Welcome to your new home babe, bikinnya cuma 4 hari, thanks Cnodes.studio,” tulis Thariq. (Liputan6.com/IG/@thariqhalilintar)
Foto 4 dari 4
Kamar Tidur Mewah Thariq dan Aaliyah
Dilengkapi cermin besar, meja rias, walk in closet dipadukan warna hitam dan cream membuat interior kamar tidur ini elegan. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)