Smith Rowe Pindah, 5 Pemain Ini Layak Pakai Nomor Punggung 10 di Arsenal

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 01 Agu 2024, 15:05 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024 15:05 WIB
5 Pemain yang Layak Pakai Nomor 10 di Arsenal Setelah Emile Smith Rowe Cabut
Nomor punggung 10 di Arsenal akan segera ditinggal pemiliknya. Emile Smith Rowe dilaporkan akan segera pindah ke Fulham. Kepindahan Smith Rowe akan membuat nomor punggung 10 menjadi tidak berpenghuni. Berikut ini lima pemain Arsenal yang bisa memakai nomor punggung 10 pada musim depan.
Foto 1 dari 6
Emile Smith Rowe
Nomor punggung 10 di Arsenal akan segera ditinggal pemiliknya. Emile Smith Rowe dilaporkan akan segera pindah ke Fulham. Kepindahan Smith Rowe akan membuat nomor punggung 10 menjadi tidak berpenghuni. Lalu, siapa saja pemain The Gunners yang layak memakai nomor tersebut? (Ben STANSALL / AFP)
Foto 2 dari 6
Kai Havertz
Kai Havertz berhasil membungkam kritik setelah kepindahan dari Chelsea dengan harga mahal. Havertz kini sudah dianggap sebagai pemain penting bagi tim asuhan Mikel Arteta. Setelah menjadi pemain inti reguler, Havertz sangat pantas untuk mengenakan nomor punggung 10 di Arsenal. (Glyn KIRK / AFP)
Foto 3 dari 6
Leandro Trossard
Arsenal mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Saat ini Trossard memakai nomor punggung 19 di Emirates Stadium. Dia bisa saja beralih ke nomor 10 pada musim depan mengingat semakin penting perannya di klub. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Foto 4 dari 6
Martin Odegaard
Martin Odegaard merupakan kapten Arsenal saat ini. Gelandang asal Norwegia tersebut sekarang tercatat memakai nomor punggung 8 di Emirates Stadium. Odegaard sudah pernah mengenakan nomor punggung 10 sebelumnya. Dia memakai nomor itu saat bermain di Heerenveen, Real Madrid Castilla dan timnas Norwegia saat ini. (HENRY NICHOLLS / AFP)
Foto 5 dari 6
Declan Rice
Arsenal mendatangkan Declan Rice dari West Ham seharga 116 juta euro pada musim panas 2023. Rice memakai nomor punggung 41 selama berada di Arsenal. Namun, dia punya kesempatan besar apabila memutuskan untuk beralih ke nomor 10 pada musim depan. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Foto 6 dari 6
Gabriel Martinelli
Gabriel Martinelli sudah menjadi pemain kunci Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Martinelli memakai nomor punggung 11 di Arsenal sejak musim 2021/2022. Kalau ingin mencoba nomor baru pada musim depan, Martinelli mungkin memakai nomor 10. (Glyn KIRK / AFP)