Kabar Gembira, Bayi Jaguar Lahir di Taman Margasatwa Parrot World

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Agu 2024, 12:05 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2024 12:05 WIB
Bayi jaguar
Seekor jaguar betina lahir pada tanggal 29 Juni 2024 di Crecy-la-Chapelle, sebuah peristiwa langka bagi spesies yang hampir terancam punah ini, kata taman margasatwa Parrot World, yang menyambut kelahiran tersebut. Kelahiran jaguar di penangkaran ini merupakan yang kelima di dunia pada tahun ini.
Foto 1 dari 5
Bayi jaguar
Seorang dokter hewan bersiap untuk memvaksinasi jaguar yang baru lahir di kebun binatang Crecy-la-Chapelle yang juga dikenal sebagai "Parrot World" di Crecy-la-Chapelle, Rabu (7/8/2024). (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)
Foto 2 dari 5
Bayi jaguar
Seekor jaguar betina lahir pada 29 Juni 2024 di Crecy-la-Chapelle, sebuah peristiwa langka bagi spesies yang hampir terancam punah ini, kata taman margasatwa Parrot World, yang menyambut kelahiran tersebut. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)
Foto 3 dari 5
Bayi jaguar
Kelahiran jaguar di penangkaran ini merupakan yang kelima di dunia pada tahun ini. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)
Foto 4 dari 5
Bayi jaguar
Anak jaguar ini belum diberi nama. Pemilihan nama akan dilakukan melalui pemungutan suara di jejaring sosial. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)
Foto 5 dari 5
Bayi jaguar
Spesies yang berasal dari Amerika Selatan ini hampir terancam punah menurut International Union for Conservation of Nature, karena hilangnya habitat alami mereka, yang disebabkan oleh penggundulan hutan. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)