Momen Jirayut Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Halda Rianta

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Agu 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024 15:40 WIB
Halda dan Jirayut
Halda Rianta merayakan ulang tahun yang ke-20 yang jatuh pada hari ini, Senin (12/8/2024). Di hari spesialnya, Jirayut turut memberi kejutan. Seperti diketahui, Jirayut dan Halda memang sedang menjalin hubungan dekat setelah dijodohkan oleh Deddy Corbuzier dan warganet.
Foto 1 dari 8
Halda dan Jirayut
Halda dan Jirayut (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)
Foto 2 dari 8
Halda dan Jirayut
Jirayut ditemani oleh stafnya membawa kue ulang tahun yang sudah terpasa lilin. Dia jalan menuju ruang tunggu di mana Halda berada. (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)
Foto 3 dari 8
Halda dan Jirayut
Lagu selamat ulang tahun pun dinyanyikan, Halda melihat ke sumber suara sambil tersenyum semringah. (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)
Foto 4 dari 8
Halda dan Jirayut
Halda tampak sangat bahagia mendapat kejutan dari Jirayut. "HBD ANAK BAIK," tulis penyanyi jebolan D'Academy Asia tersebut sebagai keterangan di Instagramnya. (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)
Foto 5 dari 8
Halda dan Jirayut
Menariknya lagi, dalam kesempatan itu keduanya juga mengenakan busana dengan warna yang senada, yaitu putih. (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)
Foto 6 dari 8
Halda dan Jirayut
Jirayut mengatakan bahwa dia menulis kalimat spesial untuk Halda yang diukir di atas kue ulang tahunnya. (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)
Foto 7 dari 8
Halda dan Jirayut
Adik Arafah Rianti itu meniup lilinnya. Namun dia lupa mengucap harapan sebelumnya. Jirayut pun mengingatkan. (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)
Foto 8 dari 8
Halda dan Jirayut
Meski lilinnya sudah terlanjur mati, Halda tetap memejamkan matanya dan membuat permohonan di dalam hati. (Foto: Instagram/ jirayutdaa4official)