Potret Beby Tsabina dan Sephora Sievert Jadi Bridesmaid Cassandra Lee, Bestfriend

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 12 Agu 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024 16:35 WIB
Bridesmaid Pernikahan Cassandra Lee
Cassandra Lee berhasil merahasiakan pernikahan yang hanya dihadiri sahabat dan keluarga terdekat. Bahkan di momen pemberkatannya, Cassandra Lee hanya mengundang dua bridesmaid dari kalangan artis. Mereka pun kompak merahasiakan pernikahan Cassandra dan Ryuken.
Foto 1 dari 4
Bridesmaid Pernikahan Cassandra Lee
Pemberkatan Cassandra Lee dan Ryuken yang digelar Jumat (8/8/2024) ini membuat mereka sah jadi suami istri. Momen pernikahan mereka berlangsung penuh kebahagiaan. Tak terkecuali sosok Beby Tsabina dan Sephora Sievert yang sudah lama jadi sahabat Cassandra. (Liputan6.com/IG/@bebytsabina)
Foto 2 dari 4
Bridesmaid Pernikahan Cassandra Lee
Lewat momen holy matrimony, pemain film “Ada Cinta di SMA” ini tampil anggun diapit Beby dan Sephora. Cassandra Lee tampil menawan mengenakan gaun bernuansa putih. (Liputan6.com/IG/@bebytsabina)
Foto 3 dari 4
Bridesmaid Pernikahan Cassandra Lee
Sedangkan dua bridesmaidnya kompak berseragam dengan gaun warna pastel. Meski mereka kompak hadir di pernikahan Cassandra Lee 3 hari lalu, namun Beby Tsabina dan Sephora juga baru mengunggah potret acara di hari senin. (Liputan6.com/IG/@bebytsabina)
Foto 4 dari 4
Bridesmaid Pernikahan Cassandra Lee
Hal ini jadi bukti pemilik nama lengkap Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee dengan Beby Tsabina dan Sephora Sievert ini jadi bukti persahabatan mereka kompak. (Liputan6.com/IG/@ephorasievert)