Resmi, Marco Reus Merapat ke LA Galaxy

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Agu 2024, 07:05 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2024 07:05 WIB
Marco Reus Resmi Gabung LA Galaxy
Marco Reus masih belum akan gantung sepatu. Eks bintang Borussia Dortmund itu memilih melanjutkan kariernya di MLS Liga Amerika Serikat, bergabung dengan LA Galaxy. Sempat muncul kabar bahwa Reus akan gantung sepatu. Isu ini didukung dengan kondisi Reus yang sering mengalami cedera kambuhan. Namun, kabar itu segera sirna setelah LA Galaxy mengumumkan kedatangan Reus, Kamis 15 Agustus 2024 malam WIB.
Foto 1 dari 5
Marco Reus Resmi Gabung LA Galaxy
Klub raksasa MLS, LA Galaxy, baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan mantan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Transfer Reus diumumkan pada Kamis (15/8/2024) malam WIB. (FOTO: instagram.com/lagalaxy/)
Foto 2 dari 5
Marco Reus Resmi Gabung LA Galaxy
Reus meninggalkan Dortmund di akhir musim 2023/2024 lalu. Kontraknya berakhir setelah 12 musim bermain di sana. Jadi pahlawan Dortmund dan pemain yang paling setia. (FOTO: instagram.com/lagalaxy/)
Foto 3 dari 5
Marco Reus Resmi Gabung LA Galaxy
LA Galaxy mengumumkan bahwa Marco Reus bergabung dengan status free transfer. Pemain Jerman itu meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun, sampai akhir musim 2026 MLS. (FOTO: instagram.com/lagalaxy/)
Foto 4 dari 5
Marco Reus Resmi Gabung LA Galaxy
Reus akan segera bertanding, menunggu izin Visa dan International Transfer Certificate (ITC) yang masih diproses. LA Galaxy kembali mendapatkan bintang sepak bola top. (FOTO: instagram.com/lagalaxy/)
Foto 5 dari 5
Marco Reus Resmi Gabung LA Galaxy
Reus adalah Pemain Terbaik Bundesliga Jerman sebanyak tiga kali dan penerima penghargaan Tim Terbaik UEFA satu kali ini mencetak 239 gol dan 163 assist dalam 628 pertandingan profesional. (FOTO: instagram.com/lagalaxy/)