Joe Biden dan Kamala Harris Tampil Bersama untuk Pertama Kali Sejak Dinamika Pilpres AS

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Agu 2024, 09:05 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2024 09:05 WIB
Biden dan Harris
Joe Biden dan Kamala Harris muncul di sebuah acara publik bersama pertama mereka sejak pria 81 tahun itu mundur dari Pilpres AS dan Harris menggantikannya sebagai calon presiden dari Partai Demokrat.
Foto 1 dari 5
Biden dan Harris
Presiden AS Joe Biden menunjuk ke arah Wakil Presiden dan calon presiden dari Partai Demokrat Kamala Harris di ruang pertemuan setelah mereka berbicara di Prince George's Community College di Largo, Maryland, Kamis (15/8/2024). (AP Photo/Stephanie Scarbrough)
Foto 2 dari 5
Biden dan Harris
Ini pertama kalinya Joe Biden dan Kamala Harris muncul di sebuah acara publik bersama sejak pria 81 tahun itu mundur dari Pilpres AS dan Harris menggantikannya sebagai calon presiden dari Partai Demokrat. (Brendan Smialowski / AFP)
Foto 3 dari 5
Biden dan Harris
Teriakan "Terima kasih Joe!" terdengar dari penonton. (AP Photo/Susan Walsh)
Foto 4 dari 5
Biden dan Harris
Presiden AS Joe Biden menyaksikan Wakil Presiden dan calon presiden dari Partai Demokrat Kamala Harris berbicara di Prince George's Community College di Largo, Maryland, Kamis (15/8/2024). (Drew ANGERER / AFP)
Foto 5 dari 5
Biden dan Harris
Presiden AS Joe Biden memberi isyarat saat Wakil Presiden dan calon presiden dari Partai Demokrat tahun 2024 Kamala Harris berbicara di Prince George's Community College di Largo, Maryland, Kamis (15/8/2024). (Drew ANGERER / AFP)