Potret Gaya Rambut Klasik Era 60-an Amanda Rawles, Makin Mirip Bule

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 28 Agu 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024 17:35 WIB
Rambut Klasik Amanda Rawles
Pesona artis tanah air yang punya darah blasteran memang kerap banjir pujian. Seperti Amanda Rawles, aktris berdarah Australia-Indonesia yang baru saja dilamar kekasih ini makin terlihat bak seorang bule. Pemain film "Dear Nathan" ini baru saja mengunggah potret dengan gaya rambut klasik era 60-an.
Foto 1 dari 4
Rambut Klasik Amanda Rawles
Dirias dan ditata rambutnya oleh professional, Amanda Rawles bikin pangling berkat gaya rambutnya yang berbeda. tunangan Adriel Susanteo ini jadi tokoh lawas berkat tren rambut tahun 1960 ini. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)
Foto 2 dari 4
Rambut Klasik Amanda Rawles
Pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles ini membagikan potret penampilan rambut mengikuti tren era 60-an ini pada Rabu (28/8/2024). Amanda Rawles semakin mempesona berkat penataan rambut menutupi sebagian dahi. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)
Foto 3 dari 4
Rambut Klasik Amanda Rawles
Sedangkan rambut belakang sengaja terurai namun rapi menambah kesan klasik penampilan wanita 24 tahun ini. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)
Foto 4 dari 4
Rambut Klasik Amanda Rawles
'Back to the 60's,' tulis Amanda Rawles saat pamer gaya rambut baru bernuansa klasik ini. Amanda terlihat puas bisa dirias dengan gaya rambut yang populer pada masanya ini. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)