Potret Lawas Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti, Warisi Paras Bule Ayah

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 29 Agu 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024 13:30 WIB
Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti
Nadine Kaiser putri dari Susi Pudjiastuti, resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Geoffrey Alain Gerald, pada Minggu (25/8/2024). Sosok suami Nadine memang berkewarganegaraan Prancis. Tak sedikit yang memuji putri Susi Pudjiastuti yang punya paras bule ini serasi dengan sang suami. Sosok Nadine memang punya darah bule dari sang ayah.
Foto 1 dari 4
Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti
Inilah potret lawas Nadine Kaiser saat remaja, sejak kecil Nadine mewarisi paras bule dari sang ayah. Daniel Kaiser, mantan suami Susi Pudjiastuti merupakan warga negara Swiss. (Liputan6.com/IG/@nadiepascale)
Foto 2 dari 4
Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti
Lebih jauh ke masa lalu, potret jadul Nadine Kaiser saat masih kecil terlihat menggemaskan. Nadine benar-benar mewarisi paras bule dari Daniel Kaiser. Rambut ikalnya menurun dari kecantikan Susi Pudjiastuti. (Liputan6.com/IG/@nadiepascale)
Foto 3 dari 4
Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti
Nadine menghabiskan masa kecilnya hingga remaja di tanah kelahiran sang ibu, Pangandaran, Jawa Barat. Meski demikian, Nadine tetap berkomunikasi baik dengan sang ayah yang saat itu sudah kembali ke Swiss. (Liputan6.com/IG/@nadiepascale)
Foto 4 dari 4
Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti
Resmi melepas masa lajangnya, Nadine Kaiser dikenal meneruskan usaha penerbangan Susi Air milik sang ibu. Bahkan Nadine menjabat sebagai Managing Director Susi Air dan meneruskan bisnis sang ibu bersama sang suami, Geoffrey Alain. (Liputan6.com/IG/@nadiepascale)