Potret Alyssa Daguise di Ultah Nenek Al Ghazali, Sudah Dianggap Keluarga

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 30 Agu 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024 15:00 WIB
Alyssa Daguise di Ultah Nenek Al Ghazali
Kembali mekarnya kisah asamara Al Ghazali dan Alyssa Daguise disambut hangat keluarga. Tak orang tua Al Ghazali dan Alyssa, nenek Al juga mendukung hubungannya dengan Alyssa Daguise. Seperti ibu Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler sekaligus nenek Al yang sudah terlihat dekat dengan calon istri sang cucu.
Foto 1 dari 4
Alyssa Daguise di Ultah Nenek Al Ghazali
Joyche Kohler baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-78. Di usia senjanya ini ia terlihat bahagia bisa melihat sang cucu bakal segera punya istri. Kedekatan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di momen ulang tahun sang nenek ini bak sudah jadi keluarga sendiri. (Liputan6.com/IG/@alghazali)
Foto 2 dari 4
Alyssa Daguise di Ultah Nenek Al Ghazali
Inilah foto lintas generasi keluarga Ahmad Dhani, ia bersanding dengan Mulan Jameela. Di sampingnya tampak sudah lengket Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang belakangan dikabarkan segera menikah. Persiapan pernikahan mereka sudah dicicil sedikit demi sedikit. (Liputan6.com/IG/@ahmaddhaniofficial)
Foto 3 dari 4
Alyssa Daguise di Ultah Nenek Al Ghazali
Momen pertambahan usia nenek Al El dan Dul ini berlangsung hangat. Selain Al ada juga El Rumi jadi saksi neneknya berusia 78 tahun. (Liputan6.com/IG/@ahmaddhaniofficial)
Foto 4 dari 4
Alyssa Daguise di Ultah Nenek Al Ghazali
Foto bareng keluarga besar, Alyssa Daguise dan Al Ghazali sudah mendapat restu. Kini giliran pernikahan mereka yang membuat netizen tak sabar. (Liputan6.com/IG/@ahmaddhaniofficial)