Potret Michelle Ziudith Mengenakan Cadar Saat Umrah

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 30 Sep 2024, 15:25 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024 15:25 WIB
Michelle Ziudith
Michelle Ziudith saat ini sedang menunaikan ibadah umrah. Melalui akun Instagramnya, bintang film Ipar Adalah Maut tersebut mengunggah sejumlah foto saat berada di Madinah. Dalam kesempatan ini, dia tidak pergi seorang diri. Penampilannya saat umrah pun mencuri perhatian publik.
Foto 1 dari 6
Michelle Ziudith
Michelle Ziudith (Foto: Instagram/ michelleziu)
Foto 2 dari 6
Michelle Ziudith
Michelle Ziudithsempat mengabadikan foto saat berada di Bandara Soekarno Hatta sebelum berangkat ke Arab Saudi. (Foto: Instagram/ michelleziu)
Foto 3 dari 6
Michelle Ziudith
Michelle mebginjakkan kaki di Madinah terlebih dahulu sebelum berangkat ke Makkah untuk umrah. (Foto: Instagram/ michelleziu)
Foto 4 dari 6
Michelle Ziudith
Dia tampak anggun mengenakan abaya perbaduan hitam dan krem. Dia juga melengkapi penampilannya dengan cadar. (Foto: Instagram/ michelleziu)
Foto 5 dari 6
Michelle Ziudith
Michelle berdiskusi dengan kerabat pelataran Masjid Nabawi. "Deeptalk, melepaskan dan mengikhlaskan mbak Nisa , dan kembaliā€¦ terimakasih kakaa," tuturnya. (Foto: Instagram/ michelleziu)
Foto 6 dari 6
Michelle Ziudith
Mereka juga berfoto di depan restoran terkenal di Arab Saudi, yaitu Romansiah. Keduanya masih mengenakan cadar. (Foto: Instagram/ michelleziu)