Keseruan Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Ibunda di Pantai

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 07 Okt 2024, 15:10 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024 15:10 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan keluarga besar saat ini sedang berlibur ke sebuah pantai untuk merayakan hari ualng tahun sang ibu, Umu Kalsum. Mereka menggelar acara tiup lilin di pesisir pantai dengan kostum serba putih. Berikut keseruan momen ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting.
Foto 1 dari 6
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 2 dari 6
Ayu Ting Ting
Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan anaknya, Nilqis Khumairah razak di hari ultah danh ibunda. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 3 dari 6
Ayu Ting Ting
Untuk merayakan hari ultah tersebut, pesisir pantai dihias dengan lampu-lampu yang cantik. Kue ultah juga ditata dengan baik. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 4 dari 6
Ayu Ting Ting
Keluarga besar berkumpul dalam acara ini dengan kostum casual berwarna putih. Suasana bahagia dan hangat begitu teras. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 5 dari 6
Ayu Ting Ting
"Happy birthday to my mom," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang memperlihatkan sang ibunda sedang makan malam romantis dengan Ayah Rozak. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 6 dari 6
Ayu Ting Ting
Ayu juga membagikan pose bersama sang anak semata wayang. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka. (Foto: Instagram/ ayutingting92)