Potret Pesulap Limbad Nonton Konser JKT48, Cuma Ikut Joget

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 25 Okt 2024, 10:49 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024 10:49 WIB
Limbad Nonton Konser JKT48
Pesulap kondang Salim Babad, atau yang lebih dikenal dengan Limbad, selalu tampil dengan persona misterius dan tak banyak bicara. Di setiap penampilannya, Limbad lebih memilih diam, bahkan ketika dipancing untuk berbicara. Bahkan seperti sosoknya bikin heboh saat nonton konser JKT48.
Foto 1 dari 4
Limbad Nonton Konser JKT48
Siapa sangka di balik tampang sangar itu, Limbad memiliki sisi lembut. Kejutan terjadi ketika ia kepergok menghadiri konser girlband JKT48, di mana momen tersebut membuat publik tak habis pikir. Limbad tampak asyik menikmati pertunjukan di tengah para penonton. (Liputan6.com/IG/@limbadindonesia)
Foto 2 dari 4
Limbad Nonton Konser JKT48
Dalam foto yang tersebar, Limbad terlihat berdiri di antara kerumunan penggemar JKT48. Pakaian hitam dengan aksen etnik serta sorban khas menghiasi penampilannya. Meski ramai, ia tidak ikut menyanyi, hanya bergoyang pelan menikmati irama lagu yang dibawakan. (Liputan6.com/IG/@limbadindonesia)
Foto 3 dari 4
Limbad Nonton Konser JKT48
Sambil tersenyum tipis, Limbad mengangkat lightstick dan ikut berjoget saat lagu Heavy Rotation dimainkan. Ia menonton bersama selebritas lain seperti King Nassar, Anwar, dan Irfan Hakim. Meskipun tak ikut bernyanyi, ekspresinya menunjukkan bahwa ia menikmati setiap detik konser tersebut. (Liputan6.com/IG/@limbadindonesia)
Foto 4 dari 4
Limbad Nonton Konser JKT48
Momen langka ini pun viral di media sosial, membuat netizen heboh. Banyak yang tak menyangka pesulap yang dikenal pendiam ini bisa begitu luwes di tengah konser JKT48, menjadikan dirinya bahan perbincangan hangat di dunia maya. (Liputan6.com/IG/@limbadindonesia)