BRANZ BSD Mampu Satukan Teknologi, Alam, dan Budaya Jepang

Temukan suasana budaya Jepang dalam hunian Branz BSD

oleh Liputan6 diperbarui 07 Sep 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 01:00 WIB
BRANZ BSD Mampu Satukan Teknologi, Alam, dan Budaya Jepang(IKLAN)
Temukan suasana budaya Jepang dalam hunian Branz BSD

Liputan6.com, Jakarta

Jepang memiliki kebudayaan yang unik sehingga membuat negara ini banyak dikenal masyarakat dunia, salah satunya Indonesia. Tidak heran jika kita yang tinggal di Indonesia ingin ikut merasakan keindahan dan kebudayaan Jepang.

Beruntungnya Indonesia saat ini memiliki hunian dengan konsep perpaduan antara Jepang dan Indonesia yang diciptakan oleh PT. Tokyu Land Indonesia.
Hunian ini mampu membawa teknologi modern, budaya Jepang dan keselarasan alam menjadi sebuah kesatuan dalam hunian nyaman bernama BRANZ BSD.

BRANZ BSD ini hadir dari pengalaman panjang dalam proses pembuatannya hingga akhirnya, mampu menampilkan konsep budaya Jepang dengan menyatukan teknologi dan alam dengan seimbang. Dengan menciptakan kehidupan yang seimbang inilah yang membuat hunian BRANZ BSD memiliki sisi keunikan dan keindahan yang berbeda dari hunian lainnya.

Dengan tema ‘The Living Color of Nature”, BRANZ  BSD memakai warna-warna harmonis Jepang untuk menjadi tema bagi setiap fase pembangunannya, Ai (biru), Ou (kuning) dan Akane (merah). Ai (biru) menjadi nama dari fase pertama yang menjamin ketenangan dan keharmonisan hidup bagi para penghuninya.

BRANZ BSD dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari ketenangan dan kenyamanan dalam hunian. Untuk mencari tahu informasi lengkapnya, Anda dapat baca di www.branz-bsd.com atau hubungi Marketing office di 021 2958 0250.

(Adv)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya