Penggemar Bikin Proyek Unik Rayakan Ultah Heeseung ENHYPEN

Heeseung ENHYPEN baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Sejumlah penggemar menggelar proyek unik salah satunya penggemar di Indonesia.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 16 Okt 2023, 09:07 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2023, 09:00 WIB
Lee Heeseung
Lee Heeseung Enhypen

Liputan6.com, Bandung - Salah satu personel ENHYPEN bernama Heeseung baru-baru ini menjadi trending topic di media sosial X (sebelumnya Twitter). Pasalnya, idol tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Minggu (15/10/2023).

Selain namanya menjadi trending topic di media sosial para penggemar Heeseung juga membuat proyek-proyek menarik untuk menyambut ulang tahunnya. Salah satunya proyek dari penggemar Heeseung di Indonesia.

Melansir dari cuitan akun @enjoyyourjay para penggemar membuat proyek ulang tahun bersama salah satu brand minuman bernama ‘Haus’. Para penggemar membuka donasi untuk berbagi minuman kepada masyarakat serta pekerja jalanan yang ada di Jakarta.

Diketahui proyek dari hasil donasi tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 15 hingga 16 Oktober 2023. terdapat beberapa lokasi yang akan dilewati diantaranya Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Kebayoran Lama, Tanjung Duren, Kelapa Dua, hingga Srengseng.

Terima kasih Jalnandans dan Enjina yang telah berpartisipasi dalam Birthday Project HAUS. Kami akan menyalurkan amanah ini dengan baik pada tanggal 15-16 Oktober 2023, bekerjasama dengan Haus cabang Meruya. Semoga niat baik kita ini kembali menjadi kebaikan untuk kita semua,” ujar @enoyyourjay.

Selain itu melansir dari twit akun @FOODFESS2 terdapat akun yang membagikan kabar minuman gratis tersebut. Melansir dari foto yang diunggahnya gerobak jualan minuman tersebut menggunakan banner yang berisi foto Heeseung dan informasi minuman tersebut gratis.

fess Jakarta lagi panas panasnya malah dikasih haus gratis,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Heeseung ENHYPEN

Enhypen. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)
Enhypen salah satu boygroup Korea Selatan yang paling berkibar saat ini. Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni Ki, mencetak banyak hit. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)

Heeseung mempunyai nama lengkap Lee Hee Seung dan dikenal sebagai personel tertua dari boy band ENHYPEN. Idol berusia 22 tahun tersebut lahir pada 15 Oktober 2001 di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Ia bergabung dengan ENHYPEN melalui acara survival bertajuk I-Land dan berkompetisi untuk bisa debut bersama grup tersebut. Heeseung sendiri mendapatkan posisi kelima di final acara tersebut dan membuatnya termasuk kedalam jajaran peserta yang debut.

Dia mempunyai satu kakak laki-laki yang dua tahun lebih tua darinya dan Heeseung pernah menempuh pendidikan di Gwangnam High School. Selain dipanggil sebagai Heeseung, ia juga mempunyai nama panggilan ‘Heedeung’.

Sebelum debut bersama ENHYPEN ia merupakan salah satu siswa pelatihan dari agensi terkenal Big Hit Entertainment. Agensi ini merupakan agensi yang sama dengan boy band terkenal BTS.

Tidak hanya dikenal sebagai idol yang mempunyai skill bernyanyi sangat baik Heeseung juga mempunyai pengalaman dalam menulis dan mengomposeri lagu. Ia juga sangat mahir berbahasa Inggris karena pernah mempersiapkan diri untuk bersekolah di sekolah menengah asing.


Fakta Menarik Heeseung ENHYPEN

Heeseung ENHYPEN
sumber: twitter.com/lheesoftie

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari Heeseung ENHYPEN:

1. Saat menghadiri acara Weekly Idol episode 491 Heeseung membuktikan bahwa ia mempunyai nada yang sempurna.

2. Heeseung sangat menyukai musim dingin dan musim semi.

3. Heeseung menyukai lagu Yerin Baek yang berjudul ‘Night Flight’.

4. Ia sangat menyukai bermain basket dan sangat suka bermain game.

5. Makanan kesukaan Heeseung salah satunya adalah Ramen.

6. Es krim kesukaannya adalah rasa Rainbow Sherbet dan rasa yang tidak ia sukai adalah rasa mint chocolate.

7. Ia pernah membagikan jika mempunyai kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film ia ingin menjadi pemeran utama pria dalam sebuah animasi melo Jepang.

8. Heeseung ternyata sudah bermimpi menjadi penyanyi sejak ia masih berusia 6 tahun.

9. Idol berusia 22 tahun ini ternyata berteman dengan Jaehyuk dari boy band Treasure.

10. Selain mempunyai bakat bernyanyi yang luar biasa, Heeseung juga menyebutkan bakat lainnya dari dia ada dalam bidang berenang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya