Alasan Perusahaan Kesehatan Luncurkan Situs Profil Keberlanjutan

Dalam menciptakan keberlanjutan, diperlukan media komunikasi untuk menyebarkan kiprah keberlanjutan yang telah dilakukan perusahaan.

oleh Tim Regional diperbarui 15 Des 2023, 21:26 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 14:22 WIB
Perusahaan Kesehatan
Profil keberlanjutan Kalbe menjadi sarana komunikasi dan informasi strategi serta perkembangan keberlanjutan Kalbe kepada masyarakat

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan menjadi tujuan penting bagi suatu perusahaan. Sebagai salah satu perusahaan kesehatan terkemuka, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) senantiasa mengedepankan aspek keberlanjutan, baik dari sisi lingkungan, sosial serta tata Kelola perusahaan (ESG).

“Kalbe memiliki misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, dan diimplementasikan melalui komitmen keberlanjutan Bersama Sehatkan Bangsa. Komitmen ini diturunkan menjadi pilar ERAT dan SEHAT dengan program unggulan yaitu akses layanan kesehatan,” ujar Abi Nisaka, Kalbe Corporate Sustainability Senior Manager dalam rangkaian kegiatan Bicara Tentang Sustainability di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Dalam menciptakan keberlanjutan, diperlukan media komunikasi untuk menyebarkan kiprah keberlanjutan yang telah dilakukan perusahaan. Bentuk komunikasi yang dilakukan tidak hanya berkaitan dengan pemberian donasi, namun juga upaya ESG yang disajikan melalui media, baik media cetak, elektronik hingga media daring.

“Kebaikan yang dilakukan Kalbe ini telah kami sampaikan melalui berbagai media,” kata Abi.

Di samping media arus utama, Kalbe memiliki media social Instagram @kalbe_csr serta Fanpage Facebook Bersama Sehatkan Bangsa. Hari ini, Kalbe Corporate meluncurkan situs Profil Keberlanjutan yang sebagai wadah informasi apa saja yang dilakukan Kalbe, khususnya di bidang keberlanjutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya