Min Hyuk CNBLUE dan Krystal f(x) Disebut Pasangan Terbaik

Berkat aktingnya, Kang Minhyuk `CNBLUE` dan Krystal `f(x)` mendapatkan sebutan sebagai pasangan terbaik dan teromantis.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Mei 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2014, 22:30 WIB
Min Hyuk CNBLUE dan Krystal f(x) Didaulat Pasangan Terbaik
Berkat aktingnya, Kang Minhyuk `CNBLUE` dan Krystal `f(x)` mendapatkan sebutan sebagai pasangan terbaik dan teromantis.

Liputan6.com, Seoul Kang Min Hyuk `CNBLUE` dab Krystal `f(x)` memberikan warna tersendiri di drama ternama Korea The Heirs. Dalam drama dengan rating tertinggi tersebut, Min Hyuk berperan sebagai kekasih Krystal.

Kemesraan keduanya pun muncul dari interaksi yang tak terduga. Salah satunya, saat Min Hyuk mencium mesra Krystal. Kang Min Hyuk membuat penonton dan penggemarnya nyaris mendapatkan serangan jantung.

Tiba-tiba Kang Min Hyuk mendaratkan ciuman ke pipi Krystal. Ternyata, Krystal sendiri juga kaget dengan ciuman Kang Min Hyuk. Ia sempat tak bisa berkata apa-apa ketika bibir lembut Kang Min Hyuk mendarat di pipinya. Krystal pun hanya bisa tersipu.

Berkat adegan tersebut, Min Hyuk dan Krystal diadulat sebagai The Best Couple Awards. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs penikmat drama yaitu DramaFever, Min Hyuk dan Krystal meraih posisi pertama.

Penggemar merasa tertarik dengan karakter yang diperankan Min Hyuk dan Krystal. Lee Bona yang ceria seperti cheerleader--diperankan Krystal--jatuh cinta dengan pria yang dingin Yoon Chanyoung, dimainkan oleh Min Hyuk.

Tak beda jauh dengan sifat aslinya, Kang Min Hyuk mendapatkan peran sebagai pria yang tak banyak bicara di drama ini. Kepribadian Kang Min Hyuk ini tentu saja membuat dirinya dielu-elukan penonton setia The Heirs.

Sementara, Krystal sendiri mendapatkan peran yang jauh berbeda dari sikap aslinya. Selain cerewet dan manja, Krystal juga sedikit judes bahkan pencemburu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya