Melanie Tak Lepas Cincin, Antonio Banderas Gaet Wanita Lain

Natalie Burn dan Antonio Banderas dikabarkan telah menjalin hubungan spesial.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Jun 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 14:00 WIB
Melanie Griffith dan Antonio Banderas
dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Kabar perceraian aktor kawakan Antonio banderas dengan Melanie Griffith telah menjadi pembicaraan sejak diumumkan pada Jumat (6/6/2014) lalu.

Namun rupanya Melanie yang saat itu tampak berjalan sendiri dari tempat olahraganya di Beverly Hills masih terlihat mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya. Bintang 56 tahun tersebut terlihat dengan rambutnya yang basah dan kostum olahraga berwarna pink.


Sementara itu, Antonio Banderas dikabarkan sudah menggaet wanita lain, seorang aktris berambut hitam panjang bernama Natalie Burn. Menurut laporan Dailymail, Selasa (10/6/2014), Natalie dan Antonio dikabarkan telah menjalin hubungan spesial. Mereka berdansa bersama di festival Film Cannes beberapa waktu lalu. Namun demikian, Natalie menampik kabar itu.

"Aku tahu bahwa dia memiliki banyak permasalahan di dalam pernikahannya. Namun di Cannes dia mengatakan jika ia akan membereskan masalah itu," katanya kepada RadarOnline. 



Natalie juga membenarkan bahwa Antonio sangat mencintainya (Melanie). "Di Cannes, dia (Antonio banderas) sangat sedih. Maka dia bilang kepada orang-orang bahwa dia ingin sekali memperbaikinya. Saat ini dia sedang melewati masa-masa sulit dalam pernikahannya," lanjut Natalie.

Wanita seksi itu juga mengatakan bahwa dirinya menyarankan bintang The Mask of Zorro itu untuk segera membenahi hubungan rumahtangganya. "Kupikir mereka adalah pasangan senior Hollywood yang ingin tetap Anda lihat bersama-sama," tandas Natalie.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya