Semakin Dewasa, Nick Jonas Mantap Rilis Album Kedua

Album baru Nick Jonas itu menandainya dalam meluncurkan rekaman pertama semenjak Jonas Brothers bubar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Sep 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2014, 22:30 WIB
Nick Jonas Siapkan Jadwal Rilis Album Pertama Setelah Dewasa
Album baru Nick Jonas itu juga turut menandainya dalam meluncurkan sebuah rekaman album panjang pertama sejak Jonas Brothers bubar.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas yang populer berkat kariernya sebagai personel grup Jonas Brothers, kini tengah mempersiapkan album keduanya yang dirilis untuk pertama kali setelah sang penyanyi menginjak usia dewasa.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (6/9/2014), tanggal rilis resmi yang telah ditetapkan untuk album solo berjudul Nick Jonas itu, dijadwalkan tiba di toko-toko pada 11 November 2014 mendatang.



Album baru Nick Jonas itu juga turut menandainya sebagai rekaman album panjang pertama semenjak Jonas Brothers bubar pada akhir tahun lalu.

Pertama kali, Nick Jonas merilis album bertajuk Nicholas Jonas saat ia masih berusia 13 tahun pada 2005. Kala itu, lagu-lagu yang direkamnya lebih mengarah ke arah musik relijius.



Album barunya nanti, mencakup 13 lagu termasuk Chains dan Jealous. Jonas mengungkapkan bahwa lagu Jealous terinspirasi dari peristiwa nyata yang terjadi saat ia keluar bersama pacarnya, Olivia Culpo pada satu malam.

Dalam sebuah wawancara telepon di acara On Air with Ryan Seacrest pada awal pekan ini, Jonas mengaku bahwa ia baru keluar dengan pacarnya di malam sebelum menulis lagu tersebut. Setelah mengalami kejadian yang memanaskan hatinya, ia pun ke studio keesokan harinya untuk membuat lagunya.

Selain itu, Nick Jonas juga telah mengumumkan serangkaian tur untuk mendukung promosi album keduanya itu. Ia akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Utara. Fans yang memesan lebih awal albumnya akan menerima akses untuk mendapatkan tiket tur.(Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya