Maia Estianty: Anak-anak Minta Damai, Bukan Rujuk

Maia Estianty dan Ahmad Dhani mulai terlihat bersama di beberapa kesempatan. Ini momen yang pas untuk anak-anaknya meminta mereka rujuk.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 11 Sep 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 17:50 WIB
Maia Estianty-Ahmad Dhani
Instagram.com
 
Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah lama bercerai. Namun, belakangan ini keduanya terlihat tampil bersama. Terlebih, saat putra sulung mereka, Al Gazali merayakan ulang tahun ke-17, mereka pun tak canggung foto bersama.
 
Apakah itu tanda keduanya kembali rujuk? Apalagi, kabarnya anak-anak mereka menginginkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali membina rumah tangga bersama. 
 
Saat dikonfirmasi, Maia Estianty menampik kabar tersebut. Maia mengatakan kalau ketiga putranya ingin dirinya berdamai dengan Ahmad Dhani.
 
"Anak-anak bukan minta aku rujuk, tapi lebih meminta aku berdamai. Lagipula kalau berantem terus kan capek. Anak-anak sudah sering lihat orangtuanya berantem," ungkap Maia Estianty, saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta, Kamis (11/9/2014).
 
Maia Estianty mengakui kalau anak-anaknya tak ingin ia bercerai dari Ahmad Dhani. Namun Maia menjelaskan kalau ketiga putranya belum memahami percintaan orang dewasa. 
 
 
"Ya mereka kan belum mengenal percintaan orang dewasa, jadi wajar saja agak sulit menerimanya. Di mana pun tidak ada satu anak pun yang menginginkan orangtuanya bercerai. Tapi mereka paham kok dan yang terpenting lihat bundanya bahagia," pungkas Maia Estianty.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya