Colin Farrell Mengaku Bintangi Season 2 True Detective

Tak sabar rasanya menantikan kiprah Colin Farrell di serial True Detective season 2 ini.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 22 Sep 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2014, 11:40 WIB
Colin Farrell
Colin Farrell (dok. Huffington Post)

Liputan6.com, Los Angeles Sedikit demi sedikit misteri soal True Detective musim tayang (season) dua mulai terkuak. Meski pembuat serialnya mencoba menutup mulut dan membiarkan isu berkembang liar di dunia maya, kini seorang aktor mengakui sebagai salah satu bintang serial yang paling dinantikan banyak orang itu. Aktor itu adalah Colin Farrell.

Bintang Minority Report dan versi anyar Total Recall itu mengatakannya sendiri saat diwawancara koran Inggris The Sunday World, demikian dikutip laman Huffington Post, Minggu (21/9/2014).

"Yang saya tahu season dua (`True Detective`) hanya berjumlah delapan episode dan saya akan syuting sekitar empat atau lima bulan," kata Colin Farrell. "Yang saya tahu soal serial itu masih sedikit, tapi kami akan syuting di sekitaran Los Angeles. Dan menurut saya itu bagus. Karena artinya saya bisa berada tak jauh dari rumah dan bisa melihat anak-anak saya."

Colin punya dua anak James Padraig Farrell (lahir 2003) dan Henry Tadeusz Farrell (lahir 2009). Kedua anaknya berasal dari dua wanita berbeda.

Colin Farrell juga mengatakan hingga saat ini proyek `True Detective` season 2 masih dalam tahap awal pengerjaan. "Yang dikerjakan masih tahap awal, dan semua energi kini dikerahkan untuk memcari lokasi syuting dan jadwal, serta mencoba mengikat kontrak bintang-bintang lain," ujarnya.

Colin Farrell tampaknya pilihan yang tepat. Ia pernah memerankan seorang detektif kepolisian di versi baru Miami Vice bersama Jamie Foxx besutan Michael Mann.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita True Detective 2

Colin Farrell & Jamie Foxx
Colin Farrell (dok. Daily Beast)

Cerita True Detective 2

Sementara itu, sejumlah nama lain masih menjadi rumor. Taylor Kitsch, Jesica Chastain, serta bintang Mad Men Elisabeth Moss menjadi digosipkan ikut membintangi `True Detective` season 2. Nama lainnya yang juga digosipkan adalah Rachel McAdams dan Jessica Biel.

Kreator Nic Pizzolatto mengatakan pada Daily Beast bulan Juli bahwa "ada empat karakter utama" di season dua True Detective.

Yang sudah diketahui soal `True Detective` season dua ini kisahnya akan mengambil soal tentang kelompok pemujaan rahasia yang berkaitan dengan sistem transportasi. ceritanya akan diawali dengan kematian seorang pebisnis korup yang mayatnya ditenukan di malam sebelum sebuah kesepakatan atas sistem transportasi dilakukan. Tiga detektif kepolisian dari tiga kota berbeda ditugaskan memecahkan kasus itu.

`True Detective` season 1 dibintangi Matthew McConaughey dan Woody Harrelson. Season pertama mendapat 12 nominasi Emmy Awards tahun ini. Sutradaranya, Cary Fukunaga meraih piala Emmy. Tak sabar rasanya menantikan kiprah Colin Farrell di serial ini.(Ade/Feb)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya