Lihat Gwyneth Paltrow Punya Kumis Baru seperti Pria

Gwyneth Paltrow yang berkumis itu menikahi Mortdecai yang diperankan oleh Johnny Depp.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Okt 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2014, 12:30 WIB
Gwyneth Paltrow
Huffingtonpost

Liputan6.com, Los Angeles Coba bayangkan jika seorang wanita memiliki kumis tebal? Ya, itulah yang dialami Gwyneth Paltrow belum lama ini. Di bawah hidungnya tumbuh kumi tebal bak seorang lelaki.

Tetapi, jangan berburuk sangka dulu, Gwyneth memiliki kumis untuk keperluan syuting dan promosi poster untuk sebuah film bertajuk Mortdecai.

Seperti dikutip Dailymail, Jumat (3/9/2014), Gwyneth Paltrow adalah lawan main Johnny Depp dalam film besutan sutradara David Koepp, yang sebelumnya juga menyutradarai Secret Window. Dalam promosinya, Gwyneth tampak dalam poster yang berkumis. Kumisnya tubuh lebat meskipun rambut pirangnya tetap apik tergerai.

Iris mata Gwyneth yang hijau menambah kesan dramatis pada foto itu. Di dalam gambar itu juga tertulis `Gwyneth Paltrow is Married ti Mordecai`. Sedang Mortdecai diperankan oleh Johnny Depp.

Mortdecai diperkirakan akan rilis pada 23 Januari 2015 di Amerika Serikat. Film ini diadaptasi dari bukuantologi bertajuk `The Mortdecai Trilogy` karangan Kyril Bonfiglioli. Charlie Mortdecai diharuskan mengikuti perlombaan untuk mendapatkan sebuah lukisan curian dikabarkan berisi kode rekening bank yang hilang dan penuh dengan emas Nazi.(Put/Mer)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya