Pernah Dilamar Pejabat, Bella Shofie: Tapi Bukan sama Udar

Bella Shofie mengaku kalau dirinya pernah dilamar seorang pejabat, untuk dijadikan istri kedua.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Nov 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2014, 13:00 WIB
Bella Shofie
Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie mengakui kalau kecantikan dan keseksian tubuhnya mampu membius banyak laki-laki untuk mendapatkan hatinya. Ia bahkan pernah dilamar oleh seorang pejabat dan dijadikan sebagai istri kedua.

"Kalau itu memang saya pernah memberikan pernyataan. Saya sempat mau dijadikan istri kedua dengan diiming-imingi apartemen mewah," ucap Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Kamis (20/11/2014).

Meski begitu, Bella Shofie membantah jika pejabat yang melamarnya adalah Udar Pristono, mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang tersangkut kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta (busway).

"Tapi itu bukan sama Pak Udar. Saya tidak kenal dengan pak Udar. Kalau saya kenal sama dia, kenapa juga harus bayar ratusan juta cuma untuk sewa apartemen," urai Bella Shofie.

Bella Shofie pun meminta agar dirinya tak lagi dikaitkan dengan sosok Udar Pristono. Apalagi, dalam waktu dekat dirinya bakal naik ke pelaminan dengan seorang pengusaha muda.

"Jadi please, supaya masalah ini jangan sampai membias, jangan ada lagi sebut nama saya dekat dengan Pak Udar atau apa. Saya tidak kenal dan tidak pernah bertemu sama Pak Udar," tutup Bella Shofie.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya