Keluar dari SNSD, Jessica Mulai Kebanjiran Manggung

Sejak keluar dari girl band yang membesarkan namanya SNSD, Jessica mulai kebanjiran tawaran pekerjaan.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Des 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 14:20 WIB
Keluar dari SNSD, Jessica Mulai Kebanjiran Manggung
Sejak keluar dari girl band yang membesarkan namanya SNSD, Jessica mulai kebanjiran tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica mengejutkan penggemar dengan mengumumkan di akun media sosial miliknya jika dirinya didepak dari girl band yang membesarkan namanya, awal Oktober 2014. "Saya diberitahu jika saya harus meninggalkan Girls Generation. Pemberitahuan itu membuat saya terkejut sekaligus sedih," tulis Jessica kala itu.

Meski keluar dari Girls Generation, Jessica tak kehilangan sentuhannya di dunia hiburan. Jessica justru mulai kebanjiran tawaran pekerjaan, termasuk manggung di Macau, Tiongkok.

Melalui akun media sosial miliknya, Jessica memamerkan kegiatannya saat manggung bersama Reggie Martin dan Ja Rule. Jessica mampu mengekspos kemampuan vokalnya dalam acara yang berlangsung, belum lama ini.



"Terima kasih untuk Reggie Martin untuk waktu yang sangat menakjubkan ini. Saya juga bisa beraksi bersama Ja Rule. Sungguh sangat keren," tulis Jessica.

Selain mulai sibuk dengan aksi panggungnya, Jessica juga tetap fokus dengan kegiatan produk fesyennya Blanc & Eclare. Untuk membuat produknya bisa bersaing di dunia fesyen, kakak dari Krystal `f(x)` itu mengganti nama brand-nya. Jessica memilih nama BLANC & ECLARE yang diharapkan akan mulai dikenal di dunia feysen.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya